Terkuak! Inilah penampilan final Super Minipla Muteki Shogun!

Dalam serial Power Rangers ataupun Super Sentai pasti kita tidak asing dengan kemunculan robot raksasa. Yups, pada setiap episodenya selalu diakhiri dengan bergabungnya para Zord kecil menjadi sebuah Zord utama untuk melawan monster yang menjadi besar juga. Salah satu zord yang kita kenal adalah Shogunzord atau dalam serial Super Sentai disebut dengan Muteki Shogun.

Muteki Shogun merupakan zord dari sentai "Ninja Sentai Kakuranger" yang beranggotakan lima hero yaitu NinjaRed Sasuke, NinjaWhite Tsuruhime, NinjaYellow Seikai, NinjaBlue Saizou, dan NinjaBlack Jiraiya. Muteki Shogun / Shogunzord memiliki beberapa versi mainanya salah satunya dari lini Deluxe (DX) dan Legacy.

Tahun ini Muteki Shogun akan dibuatkan dalam bentuk Super Minipla dan akan rilis pada akhir tahun. Sejak kemunculan prototipenya di beberapa situs maupun sosial media, hal tersebut memberikan harapan untuk para kolektor toys khususnya zord yang mengikuti Power Rangers / Super Sentai dengan artikulasi yang luwes dan harga yang cukup miring.

Nah, biar tambah ngiler, langsung saja ini dia penampakan final yang akan dirilis untuk Super Minipla Mutek Shogun.

Red Saruder

Blue Logan

White Kark

Yellow Kumard

Black Gammer


Source : Tokullectibles

No comments

Powered by Blogger.