Mengenang Trini Kwan si Ranger Kuning

Trini Kwan adalah salah satu tokoh fiksi dari Mighty Morphin Power Rangers garapan SABAN. Trini diperankan oleh Thuy Trang , perempuan asia kelahiran 14 Desember 1973. Tepat pada tanggal 3 September lalu merupakan hari dimana ia meninggal karena sebuah kecelakaan pada tahun 2001 silam.

Trini dengan kostum Ranger kuningnya

Thuy Trang meninggal pada usia 27 tahun dalam sebuah kecelakaan mobil karena tidak mengenakan sabuk pengaman sehingga terlempar keluar dan meninggal seketika. Kepergiannya tentu saja membuat shock dan sedih para pemeran Power Rangers lainnya.

Mengenang kepergian Ranger Kuning

Thuy Trang berperan sebagai Trini Kwan dalam serial Mighty Morphin Power Rangers Season 1 dan Season 2 sebelum digantikan oleh Aisha Campbell yang diperankan oleh Karen Ashley.

Trini saat bersiap untuk bertarung melawan para monster

Formasi original dari seri Mighty Morphin Power Rangers

Pada tahun 2017, Power Rangers dibuatkan dalam bentuk film dengan komposisi dan karakter yang sama namun konsep berbeda. Perbedaan terlihat dari sisi kostum dan Zord yang dikenakannya. Salah satu diantaranya adalah Becky G yang memerankan tokoh Trini.

Becky G

Terdapat hal yang menarik dalam Film Power Rangers tahun 2017 lau yaitu pada salah satu adegan dimana Trini mengenakan kaos bertuliskan "1973" yang merupakan tahun kelahiran dari Thuy Trang atau Trini dalam seri originalnya.

Tribute to Thuy Trang dalam Film Power Rangers 2017

Berikut adalah salah satu karya terbaik yang pernah Mangmin lihat, video dari seorang teman di Instagram, seorang ToysGrapher dengan akun Mightymorphinpowerrangerboy.


No comments

Powered by Blogger.