Penampakan Terbaru Super Mini Pla Ninja Ninjazord & White Ninja Falconzord

Update terbaru datang dari lini Super Minipla Kakeru Daishogun & Tsubasamaru atau yang lebih kita kenal dengan Ninja Megazord dan White Ninja Falconzord. Baru-baru ini muncul penampakan dari box Super Minipla tersebut.


Foto diatas menampilkan box untuk Super Mini Pla Shogunzord atau Ninjazord. Tampak depan langsung diperlihatkan kombinasi atau gabungan dari para zord. Tepat di samping kiri terdapat tampilan dari masing-masing zord sebelum bergabung. Kemudian di pojok kiri atas memunculkan Ninja Sentai Kakuranger dalam serial Super Sentai.


Foto kedua memperlihatkan box untuk Super Mini Pla Tsubasamaru atau Falconzord. Berbeda dengan box Super Mini Pla Shogunzord, pada box ini berbentuk landscapae atau menyamping. Tampak Falconzord dengan gagahnya membentangkan kedua sayap hingga ujung dan bagian bawah box. Di pojok kanan atas memunculkan Falconzord saat bergabung dengan Super Mini Pla Muteki Shogun.

Menurut Mangmin, kedua box ini cukup simpel dengan tidak menempatkan banyak gambar atau ornamen. Kesan yang ditampilkan adalah langit dengan latar biru, menarik sih. Jika dilihat secara seksama, proporsi Super Mini Pla Daishogun ini terlihat kebesaran di bagian badan dan kedua tangan, iya ga sih? Atau cuma perasaan aja? Hehe

Tapi, tidak masalah, buat Mangmin, ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculannya beberapa bulan lalu. So, kita tunggu saja pada saat sudah datang ya :D

Sumber:

No comments

Powered by Blogger.