Terungkap!! Inilah para pemain untuk Power Rangers Beast Morpher!

Go Go Power Rangers!! It's Morphin Time!!

Nah, buat kalian yang tidak asing dengan kalimat tadi berarti FIX kita seumuran. Hehe. Yups, tahun ini Power Rangers telah memasuki tahun ke dua puluh lima nya lho. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kali ini Power Rangers memiliki wajah baru. Hal tersebut terlihat dengan desain logo yang baru dan mulai 2019 nanti produksi mainan akan beralih ke Hasbro.

Bersamaan dengan hal tersebut, Power Rangers meluncurkan serial terbarunya yaitu Power Rangers Beast Morphers yang merupakan adaptasi dari serial Super Sentai Tokumei Sentai Go-Busters di tahun 2012 silam.


Setelah pertama kali dikabarkan Februari lalu, akhirnya para aktor atau pemeran dari Power Rangers Beast Morpher diumumkan pada event Power Morphicon 2018 , 17 s.d 19 Agustus 2018 di Anaheim, California

Berikut adalah kemunculan perdana para aktor atau pemain Power Rangers Beast Morpher seperti dikutip dari situs Power Rangers Now.



Para pemeran utama diumumkan dalam sebuah Conclusion of Hasbro's Power Rangers Super Ninja Steel Panel. Masing-masing dari Ranger Merah, Biru, dan Kuning diperankan oleh:

Red Ranger diperankan oleh Rorrie Travis


Blue Ranger diperankan oleh Jasmet Baduwalia


Yellow Ranger diperankan oleh Jacqueline Slowski


Nah, itu tadi para pemeran utama dari serial Power Rangers terbaru yaitu Power Rangers Beast Morpher. Jujur saja, Aku sendiri sudah tidak sabar menunggu tayangnya serial ini karena pastinya akan dibawakan dengan tema dan cerita yang berbeda.

No comments

Powered by Blogger.