Ranger Merah dan Zordon di POPCON ASIA 2018

Ngobrolin Power Rangers memang tidak ada habisnya karena hampir sebagian besar khususnya para generasi 90-an pasti tahu dengan karakter superhero ini. Mulai dari mainan, film, komik, hingga event berbau Power Rangers selalu menjadi topik hangat perbincangan.

Tahun 2017 lalu, kita dimanjakan dengan kedatangan dua aktor pemeran Ranger Hitam dan Ranger Hijau/Putih di dua ajang yang berbeda. Zack Tylor yang diperankan oleh Walter Emanuel Jones sebagai Ranger Hitam di event Popcon Asia 2017. Sementara di event Indonesia Comic Con 2017, Indonesia kedatangan Tommy Oliver yang diperankan oleh Jason David Frank.

Tahun ini Indonesia kembali akan didatangi oleh salah satu aktor Power Rangers lainnya, yaitu Austin ST. John alias Jason Lee Scott pada ajang Popcon Asia 2018.


Ranger Merah di Popcon Asia 2018
Gelaran Popcon Asia akan kembali digelar tahun 2018 ini, bertempat di ICE BSD tanggal 22-23 September 2018. Selain menampilkan budaya pop dan industri kreatif Indonesia, Popcon akan mendatangkan banyak bintang tamu, salah satunya adalah Ranger Merah alias Austin ST John.

Popcon Asia 2018, 22-23 September 2018, ICE BSD

Austin ST. John


Autograph dan Photograph
Untuk kalian yang berniat melengkapi autograph ataupun photograph dari para Ranger, inilah saatnya. Karena dengan datangnya Ranger Merah ini seharusnya kita sudah mengumpulkan paling tidak tiga dari tujuh Ranger.


Kita dapat bertemu langsung dengan Ranger Merah dengan paket Photograph atau Autograph. Kalo Aku sendiri untuk mengabadikan momen ini lebih prefer ke Autograph di item berbau Ranger Merah. Untuk tiketnya bisa dibeli melalui website resmi Popcon Asia di https://ticket.popconinc.com/get/popcon-asia-2018 dan untuk pembelian token photograph atau autograph dapat melalui https://token.popconinc.com/. Selain itu bisa juga melalui FP atau Grup Super Sentai Indonesia di facebook.

Zordon Sang Mentor Power Rangers
Tidak hanya Ranger Merah saja ternyata aktor lainnya yang masih dalam serial yang sama akan turut datang meramaikan, yaitu Zordon sang mentor Power Rangers diperankan oleh David J. Fielding.

Zordon di serial Mighty Morphin Power Rangers

David J. Fielding siap meramaikan Popcon Asia 2018

Nah, gimana, siapa aja nih yang bakalan merapat kesana? :)

No comments

Powered by Blogger.